Takkan Penah Bisa

Posted: July 2, 2012 in Flash Fictions

[COPYRIGHTED!]

Joining : “Yuk, Rangkai 99 Kata Bersama GagasMedia” 

Held by  : GagasMedia

Status     : Didn’t Win

(P.S: I modified it a bit)

Ada EMPAT MUSIM CINTA, dan aku sedang berada di salah satunya. Inilah DONGENG SEMUSIMku.

Sejak kali pertama mataku menangkap sinar matanya yang berkilauan itu, aku yakin aku telah JATUH CINTA padanya. SIHIR CINTAnya menerbangkanku, membuatku melayang ke langit ketujuh – bahkan lebih tinggi dari itu. Ketika bibir tipis itu melengkung sempurna bak pelangi, gravitasi tidak lagi menahanku. DIA bagaikan BIDADARI di hatiku, selalu terlihat SEMPURNA di mataku. Aku selalu MENDAMBAkan cintanya.

SEANDAINYA saja aku memiliki waktu untuk menggapai cintanya.. Seandainya saja hatinya tercipta hanya untukku.. Seandainya.. Seandainya.. Tetapi, kenyataan tidak dapat berada di dalam kalimat yang sama dengan kata ‘Seandainya’.  Harapanku pupus. Mimpiku musnah. Hatiku hancur berkeping-keping. Aku sadar, aku takkan pernah bisa meraihnya. Takkan pernah bisa.

P.S (lagi): Yang di-bold itu judul-judul dari novel terbitan GagasMedia. Maaf kalau singkat dan simpel. Makanya disebut flash fiction, kan? I hope you enjoyed it. Thanks for reading😀

Leave a Reply

