Dear Mother

Posted: March 12, 2013 in Random
Tags:

[COPYRIGHTED!]

Joining  : Ngerumpi Days Out 2012 Writing Competition

Held by : ngerumpi.com

Status    : Didn’t win 

Untuk Ibuku yang Tercinta,

Terima kasih atas 9 bulan yang telah engkau luangkan untuk menungguku lahir.

Terima kasih atas kehati-hatianmu dalam menjagaku saat aku masih dalam kandunganmu.

Terima kasih atas kekuatanmu saat engkau membawaku kemana-mana selama aku masih dalam kandunganmu.

Terima kasih atas ketangguhanmu saat engkau menahan rasa sakit yang kusebabkan ketika aku ingin dilahirkan.

Terima kasih atas kesabaranmu saat engkau mengajarkanku ini dan itu.

Terima kasih atas kasih sayangmu selama engkau membesarkanku.

Terima kasih atas kelembutanmu saat engkau membelaiku.

Terima kasih atas nasihat yang telah engkau berikan padaku.

Terima kasih atas teladan yang telah engkau wariskan padaku.

Terima kasih atas 16 tahun yang telah engkau habiskan bersamaku.

Maaf atas segala hal merepotkan yang telah kuperbuat sejak aku lahir sampai sekarang.

Maaf bila aku pernah menyakiti dan melukai hatimu.

Maaf bila aku pernah berlaku kurang ajar terhadapmu.

Maaf bila engkau pernah merasa menyesal telah melahirkanku ke dunia ini.

Maaf bila aku tidak bisa menjadi anak yang engkau dambakan.

Maaf bila aku sering mengecewakanmu dan membuatmu menangis.

Maaf bila aku tidak dapat membahagiakanmu.

Maaf bila aku tak pernah membanggakanmu.

Maaf bila aku tidak sesempurna anak yang lain

Maaf bila aku tak sanggup mengucapkan seluruh ucapan terima kasih dan rasa maafku ini padamu.

Maaf bila aku hanya dapat berkata “terima kasih” dan “maaf”.

Maaf bila aku pernah berkata “aku membencimu”. Aku tidak serius saat mengatakan itu.

Aku menyayangimu, Ibu.

                                                                                                                                    Love,

                                                                                                                           Your Daughter

Leave a Reply

