Infinitely Yours by Orizuka

Posted: June 22, 2013 in Book Reviews
Tags: ,

[COPYRIGHTED!]

Judul Buku         : Infinitely Yours

Pengarang        : Orizuka

Penerbit           : Gagas Media

Jumlah Halaman  : 304 halaman

Infinitely Yours

(Semua gambar cover dan identitas buku dalam review-review novelku bersumber dari Goodreads)

Terkadang, orang yang kita kira sangat cocok dengan kita, dan akan menjadi pasangan yang pas untuk kita, bukanlah orang yang tepat. Orang yang kita pikir sangat tidak cocok dengan kita, malah bisa menjadi pasangan yang terbaik untuk kita. Itulah yang dirasakan Jingga dan Rayan.

Jingga, gadis yang sangat ceria, ekstentrik, dan cerewet, sangat mengangumi sosok Yun Jeon. Ia bertemu dengan pria itu saat ia pertama kalinya jalan-jalan ke Korea Selatan. Yun Jeon adalah tour guidenya. Jingga yang sangat tergila-gila dengan Korea, jelas merasa jatuh hati dengan pria Korea itu. Sampai-sampai, setahun kemudian, ia mengikuti tour yang sama, dengan tujuan yang sama, yaitu Korea, demi bertemu lagi dengan pria itu.

Rayan, pria yang kaku, serius workaholic, dan sangat membenci Korea terpaksa pergi ke sana demi suatu urusan. Urusan yang berkaitan dengan masa lalunya, yang ingin segera ia selesaikan.

Dua pribadi yang sangat berbeda, dipertemukan dalam satu perjalanan yang sama. Ya, Rayan juga mengikuti tour yang sama dengan Jingga. Mereka bahkan duduk bersebelahan di pesawat, dan dipasangkan bersama. Awalnya, keduanya saling tidak suka. Rayan yang sangat serius bekerja, jelas merasa terganggu dengan sifat Jingga yang over ceria dan berisik. Jingga juga tidak menyukai sifat Rayan yang terlalu kaku dan datar.

Namun, benang merah mereka telah terkait, membawa mereka melalui berbagai aksi konyol dan masalah-masalah lain bersama. Setelah apa yang mereka lalui bersama, apakah mungkin untuk merasa saling tidak suka?

Satu kata untuk novel ini, KOCAK! Berbagai adegan yang dilalui Jingga dan Rayan yang membuat saya tertawa terbahak-bahak. Kisah cinta yang manis, yang dihiasi berbagai kejadian tak disangka dan juga hal-hal konyol yang membuat perut saya sakit.

Jujur saja, saya sama seperti Rayan, tidak suka dengan Korea, dan awalnya tidak berniat membaca novel ini karena tahu temanya itu. Namun, karena teman-teman saya bilang bagus, saya akhirnya membacanya juga. Dan untungnya novel ini tidak terlalu banyak mencantumkan bahasa Korea, sehingga saya tidak pusing saat membacanya.

Ceritanya yang unik dan lucu, membuat saya tetap menikmati alurnya walaupun tidak menyukai settingnya. Dan untungnya kedua tokoh utamanya orang Indonesia, dengan nama biasa sehingga saya dapat dengan mudah mengingatnya. Nama Korea kadang agak sulit untuk diingat.

Tokohnya juga sangat hidup, dengan kepribadian yang unik dan loveable. Saya jatuh cinta dengan personality kedua tokoh utama. Benar-benar menarik!

Novel ini adalah novel pertama Orizuka yang saya baca. Dan saya harus berterimakasih pada teman yang merekomendasikan novel ini kepada saya, karena selain ceritanya menarik, saya juga jadi mengenal Orizuka dan sekarang telah menjadi number one fansnya.

Novel yang menyenangkan, sangat layak untuk dibaca oleh siapa saja. Novel ini sanggup membuat saraf-saraf tertawamu bergetar, dan penat atau apapun yang menganggu kepalamu akan segera minggat. Recommended!

Leave a Reply

