[Restart Fan Fiction] Who Are My Dream Casts for Restart by Nina Ardianti?

Posted: October 29, 2013 in Fan Fictions
Tags: ,

[COPYRIGHTED!]

Joining   : Restart Giveaway

Held by : Nina Ardianti

Status    : Didn’t win

1. Fedrian Arsjad >>> Chris Pine

Tipikal rockstar kece yang pede kayak Fedrian, entah kenapa cocok aja sama muka ganteng dengan senyum mautnya Chris Pine. Chris Pine yang charming ini menurutku punya kepercayaan diri yang tinggi. Bisa dilihat dari karakter yang dimainkannya di film-film, seperti Princess Diaries 2, Star Trek, dan This Means War. Dia selalu jadi cowok ganteng yang penuh percaya diri (ya iyalah, ganteng begitu, mana mungkin nggak pede?)

Chris Pine

Sumber: http://www.thatstopten.com/view.php?id=42

Emang sih, dia bukan rockstar atau anak band, tapi mukanya yang asli memikat itu cocok-cocok aja jadi rockstar (imho). Ini nih, ada foto yang bikin tambah cocok.

Chris Pine

Sumber: http://www.theplace2.ru/photos/Chris-Pine-md2680/pic-399500.html

2. Syiana Alamsjah >>> Katie Cassidy

Syiana itu tipe cewek sinis dan sarkastik, kan? Aku udah kenal Syiana sejak baca Fly To The Sky, dan di bayanganku itu selalu ada cewek metropolitan yang stylish gitu, deh. Nah, menurutku, dia cocok sama Katie Cassidy.

Katie Cassidy

Sumber: http://borg.com/tag/katie-cassidy/

Aku kenal cewek manis ini dari serial di Fox Crime ‘Harper’s Island’. Dia itu cantik dan stylish, dan kadang bisa sinis dan jutek, juga. Bikin inget Syiana banget, deh. Ini nih, muka serius Katie, terkesan sinis gitu, kan?

Katie Cassidy

Sumber: http://www.fanpop.com/clubs/harpers-island/images/14467396/title/trish-wellington-photo

Terus, foto ini. Di foto ini, Katie keliatannya lagi mental break down, bikin ingat Syiana yang lagi patah hati.

Katie Cassidy

Sumber: http://cursetheflame.livejournal.com/28327.html

2. Aulia Astrawinata >>> Christopher Gorham

Kayaknya semua orang yang udah baca novel ini awalnya ngira Aulia itu cewek. Aku juga. Tapi ternyata dia cowok. Lol. Banyak yang bilang, Aulia bikin inget Ihsan di Fly To The Sky, tipikal best friend cowok yang selalu ada buat sahabatnya. Aku setuju. Dan karna itu, dia bikin aku inget sama karakter Henry Dunn yang diperani oleh Christopher Gorham.

Christopher Gorham

Sumber: http://www.topnews.in/christopher-gorham-wondercon-day-3-2134924

Henry Dunn ini tokoh di Harper’s Island juga. Bahkan, dia itu tunangannya Trish, yang diperanin oleh Katie Cassidy di atas. Tadinya pengen sih, sekalian dipasangin aja. Tapi, Christopher Gorham bawaannya lebih kalem, dan nggak sepede Chris Pine, jadi nggak cocok jadi Fedrian.

Henry Dunn ini ceritanya punya sahabat cewek yang udah dia kenal dari kecil, namanya Abby. Henry selalu ada buat Abby, bahkan waktu dia lagi sibuk sekalipun. So sweet banget, ya? Cocok kan, sama karakter Aulia (dan Ihsan juga).

Christopher Gorham

Sumber: http://www.justjared.com/photo-gallery/2548729/christopher-gorham-da-man-june-july-2011-03/fullsize/

Selain itu, pemainnya, Christopher Gorham, punya tatapan teduh yang bikin orang ngerasa tenang dan nyaman (terutama aku!). Dia ganteng dan charming, lagi! Senyumnya (yang selalu berhasil bikin aku klepek-klepek) juga bersahabat. Cocok, deh, sama tipikal-tipikal Aulia (dan Ihsan).

4. Edyta Fauzi >>> Mandy Moore

Aku kenal Edyta dari Fly To The Sky juga, dan udah kenal karakternya, yang menurutku lumayan manja, ceroboh, dan cerewet. Tapi, dia juga ceria dan lucu. Karna itu, mari aku perkenalkan Edyta dengan kembarannya, Mandy Moore. Bukan kembar secara fisik (wong aku nggak pernah ketemu Edyta), tapi lebih ke sifat. Bukan sifatnya Mandy Moore, sih, tapi tokoh Anna di Chasing Liberty yang diperani oleh Mandy Moore.

Mandy Moore

Sumber: http://www.imdb.com/media/rm1875613952/tt0360139

Anna ini ceritanya anak tunggal seorang presiden, yang merasa terkurung dengan segala aturan dan perintah ayahnya. Akhirnya, dia kabur untuk mencari kebebasan. Sebagai anak presiden (anak tunggal, lagi), otomatis pembawaan Anna ini agak manja, karna dia bisa mendapatkan apapun yang dia mau, dan semua hal udah dikerjakan untuk dia. Mirip-mirip lah, sama Edyta, yang masalahnya sering diselesaikan oleh orang-orang di sekitarnya (di Fly To The Sky).

Ada banyak hal lain dari Anna yang bikin aku keinget sama Edyta. Waktu Anna lagi jutek atau kesal, bikin inget Edyta di bad day-nya (di hari dia ketemu Ardian). Kalo liat foto keselnya Mandy Moore yang ini, bikin aku inget Edyta yang lagi bad mood.

Mandy Moore

Sumber: http://www.imdb.com/media/rm1825282304/tt0360139

Terus, Anna juga kadang cerewet dan ceria (mirip Edyta). Setelah dimirip-miripin begini, jadi makin cocok, deh, rasanya.

5. Tokoh pilihanku jatuh kepada… Ardian! Ardian Putra Perdana >>> Matthew Goode

Dapat inspirasi buat Ardian ini berkat tokoh Anna yang bikin keinget Edyta. Tokoh cowok di film yang sama (Chasing Liberty), yang jadi pasangan Anna, ternyata cocok sama karakter Ardian (pas banget, ya?)

Matthew Goode

Sumber: http://www.hotflick.net/movies/2004_Chasing_Liberty/matthew_goode.html

Ben, yang diperankan oleh Matthew Goode, ketemu sama Anna pas Anna kabur dari rumahnya. Dia yang ngebantu Anna ngejalanin lari dari kejaran anak buah ayahnya, dan menikmati kebebasannya. Pembawaan Ben yang tenang dan nurut selama ngehadapin tingkah Anna, bikin aku inget sama Ardian. Jadi mirip gitu, deh, sama kisah mereka (padahal beda jauh).

Terus, hal yang nggak kalah penting, Matthew ini ganteng banget! Kebiasaan kecilku, kalau tokoh cowok di novel itu selalu dibayangin yang ganteng-ganteng (ya iyalah!). Dan Matthew ini bukan cuma sekedar ganteng, tapi bisa bikin klepek-klepek! Anyway, adegan ini bikin inget Edyta sama Ardian, deh!

Anna-Ben

Sumber: http://www.kidzworld.com/article/4082-chasing-liberty-dvd-review

Bukan karna kesamaan adegan atau apa, tapi di sini Annanya lagi kesel dan nyebelin, sedangkan Ben tetap sabar dan berusaha nenangin Anna. Mirip hubungan awal Edyta-Ardian, kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s